Home » , » Muhammad Nazaruddin Memang Sakti

Muhammad Nazaruddin Memang Sakti

Pernyataan Ketua Komisi III DPR RI Gede Pasek Suardhika yang menyebutkan Muhammad Nazaruddin merupakan koruptor sakti karena bisa menginap di RS Busi Waluyo, Jakarta Pusat, mendapat dukungan dari pengamat hukum.

Bahkan, pengamat hukum Syamsuddin Radjab memberi penekanan yang lebih tajam pada persoalan kesaktian terpidana kasus Wisma Atlet itu.

"Pernyataan Nazar koruptor sakti bisa dibenarkan karena dialah koruptor yang tahu semua asal-usul uang yang melibatkan elit Partai Demokrat dan kalangan istana," ujar mantan Ketua Umum PBHI ini, Senin (22/4/2013).

Dikatakan Dosen Universitas Muslim Indonesia ini, keterangan Nazar yang melibatkan Ibas dan ibu negara Ani Yudhoyono soal keterlibatan dalam kasus Hambalang, sekarang tenggelam. Dalam penyelidikan KPK saat ini, pun sudah tidak 'berbunyi'.

Uniknya, Nazar pun yang selalu berkicau dan pernah menyebutkan hal ini sekarang bungkam saat ditanyakan soal keterlibatan Ibu dan Anak itu. "Saya kira merupakan bagian dari konpensasi diamnya Nazar untuk tidak melibatkan istana dalam beberapa kasus yang diketahuinya hingga dia terlihat sakti," kata Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini.

"Hal itu dijadikan kartu truf bagi Nazar untuk meminta perlakukan lebih. Hal ini harus dijelaskan," tandas Ollenk, sapaan akrabnya.

0 comments:

Post a Comment