Home » , » Eyang Subur Nyalon Presiden 2014

Eyang Subur Nyalon Presiden 2014

Sebagaimana telah diketahui , disimak , dilihat , disaksikan oleh banyak orang , Eyang Subur hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait Fatwa MUI. Ramdan Alamsyah, Pengacara Eyang Subur, menyebut kalau kliennya baru akan memberikan pernyataan langsung saat mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia. (menurut beberapa sumber yang kurang jelas)

“Eyang Subur akan muncul saat deklarasi dirinya sebagai capres,” kata Ramdan Alamsyah, pengacara Eyang Subur saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Entah bercanda atau serius, namun Ramdan menegaskan kalau kliennya akan mendaftarkan dirinya sebagai kandidat Presiden Republik Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono. “Mau tahun berapa kita lihat nanti Tahun 2014,” ujar Ramdan.

Hm....... Alangkah syahdunya dan alangkah indahnya jika kemudian yang menjadi wakil presidennya adalah Ki Joko Bodo atau Limbad guna untuk memajukan kembali dunia mistis di Indonesia yang sudah sedari dulu hilang. 

Hal ini semestinya juga akan membuat para anak indigo bergabung dalam pasukan Eyang Subur dan mendukung sepenuhnya guna untuk menumbuh kembangkan dunia spiritualis dan membentuk negara spiritual 


Mungkin asyik ya

0 comments:

Post a Comment