Home » , » Mukjizat Rasulullah SAW

Mukjizat Rasulullah SAW

Mukjizat Rasulullah SAW itu sebenarnya banyak sih...tapi ya itu tadi kalaupun ada dan hebat seperti Musa membelah lautan tidak akan membawa perubahan yang signifikan.

Menurut pendapat yang penulis temukan Mukjizat hanyalah sebatas pamer Allah belaka.

Namun kalau mau jujur mengubah perilaku manusia yang buas bagaikan binatang menjadi manusia yang terhormat dan mendapatkan kedudukan yang tinggi di sisi Allah saya rasa hal itu lebih dari sekedar mukjizat.

Seperti pesan Allah dalam Al Quran bahwa pribadi beliau adalah Ahklak yang agung. Saya merasakan pujian Allah pd NabiNya tidak main-main. Di dalam sejarah Kenabian belum ada manusia yang di puji oleh Allah selain dari Rasulullah sendiri. Pujian Allah ini merupakan Mukjizat yang tertinggi yang pernah di miliki manusia. tapi terkadang kita melewati begitu saja.

Sebagai umat islam kita memang tidak memerlukan mukjizat untuk beriman pada para nabi Allah. Tidakpun Allah menciptakan syurga dan neraka juga tidak perlu kita harus mengharapkan yang muluk2 atau takut di karenakan siksaan dan ancamanNya.

Yang terpenting dari itu semua adalah kita hanya mengharapkan keridhaanNya. Kalau Allah ridha, nanti apa yang kita minta juga di kasih.

SALAM

0 comments:

Post a Comment