Home » » Ajaran Eyang Subur Sesat Atau Tidak

Ajaran Eyang Subur Sesat Atau Tidak

Eyang Subur, paranormal yang kesohor diseluruh penjuru sampai kini namanya masih terus menjadi perbincangan. Sebagai paranormal, pastinya eyang Subur memiliki ilmu supranatural. Lantas seperti apakah ilmu yang dimiliki sang Eyang ?

Menurut paranormal kesohor asal Kota Pasuruan Mbah Warok, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. "Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa. Ilmu Jawa itu," terang Mbah Warok, paranormal kesohor yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo.

Sebagai seorang paranormal, ungkap Mbah Warok, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib. "Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau," kata paranormal yang memiliki nama asli Imam Husaini tersebut.

Dan dalam pandangan Mbah Warok, jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. "Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur)" bebernya.

Mbah Warok mengungkapkan, Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. "Beliau punya ruangan khusus, kalau saya lihat, untuk bagaimana menyatukan diri dengan mereka-mereka itu untuk mendukung. Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus," katanya

Hal ini berbeda halnya dengan ungkapan gogon srimulat yang menyatakan bahwa eyang subur tidak melakukan ajaran sesat "Tidak pernah lakukan ajaran sesat dan hanya doa bersama dan hanya punya cara kolaborasi kejawen dengan agama," kata Gogon
Gogon juga menyebutkan bahwa Eyang Subur tidak pernah mengubah ayat dan lafal Al-Quran. "Ada berita miring Adi Bing Slamet, saya kira tidak seperti itu. Menurut saya tidak sesat," kata pria yang sudah kenal Eyang Subur sejak tahun 1983 itu.

0 comments:

Post a Comment