Home » » Farhat Abas Vs Eyang Subur Di Pilpres 2014

Farhat Abas Vs Eyang Subur Di Pilpres 2014

Heboh Eyang Subur awalnya saya tanggapi datar saja, tetapi saking kerapnya kasus ini nongol di televisi dan menjadi konsumsi publik, akhirnya menggoda setiap orang untuk urun saran dan ikut berbicara. karena kasus ini amat liat dan juga liar mengaduk-aduk nalar masyarakat dan pemirsa yang disuguhi dramatisasi yang sedemikian vulgar.

Okelah, apa menariknya kasus ini ? Secara naluriah, kasus yang berkaitan dengan perdukunan, santet, mistik, paranormal, orang pintar, dan sejenisnya selalu menarik khalayak. Ada satu simpul misteri yang mendorong orang untuk ingin tahu.

Tetapi jauh di hati saya yang terdalam, kita disuguhi fakta lain tentang Eyang Subur dan ini banyak kita jumpai pada orang-orang kaya negeri ini.

Okelah , katakan kejadiannya sudah selesai dan berlalu dan entah siapa , bagaimana dan kenapa serta dimana titik akhir dari kesemuanya karena admin tidak sempat dan tidak mengikuti bagaimana perjalanan mereka pada akhirnya. 

Namun ada yang menarik untuk kita saksikan dan kita simak bersama karena disamping perseteruan diatas ada kabar yang mungkin menarik untuk kita saksikan dimana ketika semua dianggap orang berakhir ternyata ada sesuatu yang menarik jika kemudian apa yang dighooosiiiipkan oleh banyak orang terjadi dan menjadi kebenaran. 

Pertama sebagaimana telah disebarkan oleh khalayak publik Farhat Abas bermaksud untuk mencalonkan diri sebagai Presiden pada pilpres tahun 2014 nanti, kemudian juga beredar kabar bahwa eyang subur akan mencalonkan diri sebagai presiden ditahun yang sama (meskipun itu mungkin hanya sekedar lelucon). 

Namun bagaimana andaikata keduanya jadi maju pada pilpres 2014 ........? akankah peperangan kembali terjadi .....? 


0 comments:

Post a Comment